You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Gedung Boga
Desa Gedung Boga

Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa

Sambut HUT RI Ke-75 Dan Hari Jadi Desa Ke-38 Desa Gedung Boga Adakan Perlombaan

Administrator 11 Agustus 2020 Dibaca 152 Kali
Sambut HUT RI Ke-75 Dan Hari Jadi Desa Ke-38 Desa Gedung Boga Adakan Perlombaan

Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji

Pada Hari Selasa, 11 Agustus 2020 Desa Gedung Boga mengadakan pembukaan kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75 sekaligus Hari Jadi Desa Gedung Boga yang ke-38 dengan meriah, dalam pembukaan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji Ibu Nelly Wati Saply, Ketua Darma Wanita Kabupaten Mesuji Ibu Chosiatun Syamsudin, Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Bapak Sunardi Nyerupa,SE, Camat Kecamatan Way Serdang Bapak Anwar Pamuji, Ketua TP-PKK Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskes Hadimulyo, Serta Beberapa Kepala Sekolah diantaranya Kepala Sekolah SMPN 04 Mesuji,  SDN 04 Way Serdang, dan  SDN 16 Way Serdang.

Pada kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Gedung Boga menggelar berbagai perlombaan dan pertandingan antar Dusun. Perlombaan yang dilombakan antara lain adalah :

  1. Lomba disiplin protokol kesehatan 
  2. Dusun bersih dan sehat
  3. Dusun rapi dan indah
  4. Dusun tertib Administrasi
  5. Dusun inovasi terunik
  6. Dusun Siskamling terbaik
  7. Dusun kreatif pemanfaatan lingkungan rumah
  8. Dusun terkompak

Kegiatan yang juga secara resmi dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji Ibu Nelly Wati Saply tersebut dilakukan secara meriah dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Bapak Sunardi mengatakan bahwa "Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia yang digelar secara terbatas di tengah pandemi diharapkan tidak mengurangi makna peringatan tersebut. Kreativitas dan suguhan yang dalam tiap acara peringatan biasa disalurkan, seperti yang dilakukan oleh Desa Gedung Boga kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ini dapat dilaksanakan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan". katanya.

"Kepala Desa Gedung Boga Beserta Jajaran Pemerintahan Desa Mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Gedung Boga Yang Ke-38 serta Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-75"

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image